Langsung ke konten utama

10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing (MLM)




mimpi kemewaan di siang bolong

10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
Ini saya dapat dari teman, Silahkan Debat dengan Positif, jangan emosi, marah atau benci, Karena jika anda emosi, maka pernyataan ini BENAR.




mencari downline dan member

Sebelum anda memutuskan untuk bergabung dengan MLM yang menawarkan produk, janji, propaganda, mimpi yang indah, kekayaan, kenyaman hidup, prestise, kemewahan, tamasya, kendaraan mewah, penghasilan yang luarbiasa, tamasnya keliling dunia, dan lain – lain.

Ada baiknya anda simak kebohongan dibalik Multi Level Marketing.




☆ Kebohongan No. 1:

MLM adalah bisnis yang menawarkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan banyak uang dibandingkan dengan bisnis lain maupun pekerjaan lain.
Kebenaran :
Bagi hampir semua orang yang menanamkan uang, MLM berakhir dengan hilangnya uang. Kurang dari 1% distributor MLM mendapatkan laba dan mereka yang mendapatkan pendapatan seumur hidup dalam bisnis ini persentasenya jauh lebih kecil lagi. Cara pemasaran dan penjualan yang tidak lazim menjadi penyebab utama kegagalan ini. Namun, kalau toh bisnis ini lebih berkelayakan, perhitungan matematis pasti akan membatasi terjadinya peluang sukses tersebut. Tipe struktur bisnis MLM hanya dapat menopang sejumlah kecil pemenang. Jika seseorang memerlukan downline sejumlah 1000 orang agar dia memperoleh pendapatan seumur hidup, maka 1000 orang downline tadi akan memerlukan sejuta orang untuk bisa memperoleh kesempatan yang sama. Jadi, berapa orang yang secara realistis bisa diajak bergabung? Banyak hal yang tampak sebagai pertumbuhan pada kenyataannya adalah pengorbanan distributor baru secara terus-menerus. Uang yang masuk ke kantong elite pemenang berasal dari pendaftaran para pecundang. Dengan tidak adanya batasan jumlah distributor di suatu daerah dan tidak ada evaluasi tentang potensi pasar, sistem ini dari dalamnya sudah tidak stabil.


☆ Kebohongan No. 2:

Network marketing (pemasaran mengandalkan jaringan) adalah cara baru yang paling populer dan efektif untuk membawa produk ke pasar.Konsumen menyukai membeli produk dengan cara door-to-door.
Kebenaran :
Jika anda mengikuti aktivitas andalan MLM berupa penjualan keanggotaan secara terus-menerus dan mengamati hukum dasarnya, yakni penjualan eceran satu-satu ke konsumen, anda akan menemukan sistem penjualan yang tidak produktif dan tidak praktis. Penjualan eceran satu-satu ke konsumen merupakan cara kuno, bukan trend masa depan. Penjualan secara langsung satu-satu ke teman atau saudara menuntut seseorang untuk mengubah kebiasaan belanjanya secara drastis.
Seseorang pasti mendapatkan bahwa pilihannya terbatas, kerap kali membayar lebih mahal untuk sebuah produk, membeli dengan tidak nyaman, dan dengan kagok mengadakan transaksi bisnis dengan teman dekat atau saudara. Ketidak-layakan (unfeasibility) penjualan door-to-door inilah yang menjadi alasan kenapa pada kenyataannya MLM merupakan bisnis yang terus-terusan menjual kesempatan menjadi distributor.


☆ Kebohongan No. 3:

Di suatu saat kelak, semua produk akan dijual dengan model MLM. Para pengecer, mall, katalog, dan sebagian besar pengiklanan akan mati karena MLM.
Kebenaran :
Kurang dari 1% dari keseluruhan penjualan dilakukan melalui MLM dan banyak volume dari penjualan ini terjadi karena pembelian oleh para distributor baru yang sebenarnya membayar biaya pendaftaran untuk sebuah bisnis yang selanjutnya akan dia tinggalkan. MLM tidak akan menggantikan cara-cara pemasaran yang sekarang ada. MLM sama sekali tidak bisa menyaingi cara-cara pemasaran yang lain. Namun yang lebih pasti, MLM melambangkan program investasi baru yang meminjam istilah pemasaran dan produk. Produk MLM yang sesungguhnya adalah keanggotaan (menjadi distributor) yang dijual dengan cara menyesatkan dan membesar-besarkan janji mengenai pendapatan. Orang membeli produk guna menjaga posisinya pada sebuah piramid penjualan. Pendukung MLM senantiasa menekankan bahwa anda dapat menjadi kaya, jika bukan karena usaha keras anda sendiri maka kekayaan itu berasal dari seseorang yang tidak anda kenal yang mungkin akan bergabung dengan downline anda, atau istilah orang MLM “big fish”. Pertumbuhan MLM adalah perwujudan bukan dari nilai tambahnya terhadap ekonomi, konsumen, maupun distributor, namun lebih merupakan perwujudan dari tingginya ketakutan ekonomi dan perasaan tidak aman serta meningkatnya impian untuk menjadi kaya dengan mudah dan cepat. MLM tumbuh dengan cara yang sama dengan tumbuhnya perjudian dan lotere.


☆ Kebohongan No. 4:

MLM adalah gaya hidup baru yang menawarkan kebahagiaan dan kepuasan. MLM merupakan cara untuk mendapatkan segala kebaikan dalam hidup.
Kebenaran :
Daya tarik paling menyolok dari industri MLM sebagaimana yang disampaikan lewat iklan dan presentasi penarikan anggota baru adalah ciri materialismenya. Perusahaan-perusahaan besar Fortune 100 akan tumbang sebagai akibat dari janji-janji kekayaan dan kemewahan yang disodorkan oleh penjaja MLM. Janji-janji ini disajikan sebagai tiket menuju kepuasan diri. Pesona MLM yang berlebihan mengenai kekayaan dan kemewahan bertentangan dengan aspirasi sebagian besar manusia berkaitan dengan karya yang bernilai dan memberikan kepuasan untuk sesuatu yang menjadi bakat dan minatnya. Singkatnya, budaya bisnis MLM membelokkan banyak orang dari nilai-nilai pribadinya dan membelokkan aspirasi seseorang untuk mengekspresikan bakatnya.


☆ Kebohongan No. 5 :

MLM adalah gerakan spiritual.
Kebenaran :
Peminjaman konsep spiritual (kerokhanian) seperti kesadaran akan kemakmuran dan visualisasi kreatif untuk mengiklankan keanggotaan MLM, penggunaan kata-kata seperti “komuni” untuk menggambarkan kelompok penjualan, dan klaim bahwa MLM merupakan pelaksanaan prinsip-prinsip Kristiani atau ajaran-ajaran Injili adalah penyesatan besar dari ajaran-ajaran rokhani. Mereka yang memusatkan harapan dan impiannya pada kekayaan dalam doa-doanya jelas kehilangan pandangan akan spiritualitas murni sebagaimana yang diajarkan oleh semua agama yang dianut umat manusia. Penyalahgunaan ajaran-ajaran spiritual ini pastilah pertanda bahwa penawaran investasi MLM merupakan penyesatan. Jika sebuah produk dikemas dengan bendera atau agama tertentu, waspadalah! “Komunitas” dan “dukungan” yang ditawarkan oleh organisasi MLM kepada anggota baru semata-mata didasarkan pada belanjanya. Jika pembelanjaan dan pendaftarannya menurun, maka menurun pula “komuni” tersebut.


☆ Kebohongan No. 6 :

Sukses dalam MLM itu mudah. Teman dan saudara adalah prospek. Mereka yang mencintai dan mendukung anda akan menjadi konsumen anda seumur hidup.
Kebenaran :
Komersialisasi ikatan keluarga dan persahabatan yang diperlukan bagi jalannya MLM adalah unsur penghancur dalam masyarakat dan sangat tidak sehat bagi mereka yang terlibat. Mencari keuntungan dengan memanfaatkan ikatan keluarga dan kesetiakawanan sahabat akan menghancurkan jiwa sosial seseorang. Kegiatan MLM menekankan pada hubungan yang mungkin tidak akan bisa mengembalikan pertalian yang didasarkan atas cinta, kesetiaan, dan dukungan. Selain dari sifatnya yang menghancurkan, pengalaman menunjukkan bahwa hanya sedikit sekali orang yang menyukai atau menghargai suasana dirayu oleh teman atau saudara untuk membeli produk.


☆ Kebohongan No. 7 :

Anda dapat melakukan MLM di waktu luang. Sebagai sebuah bisnis, MLM menawarkan fleksibilitas dan kebebasan mengatur waktu. Beberapa jam seminggu dapat menghasilkan tambahan pendapatan yang besar dan dapat berkembang menjadi sangat besar sehingga kita tidak perlu lagi bekerja yang lain.
Kebenaran :
Pengalaman puluhan tahun yang melibatkan jutaan manusia telah menunjukkan bahwa mencari uang lewat MLM menuntut pengorbanan waktu yang luar biasa serta ketrampilan dan ketabahan yang tinggi. Selain dari kerja keras dan bakat, MLM juga jelas-jelas menggerogoti lebih banyak wilayah kehidupan pribadi dan lebih banyak waktu. Dalam MLM, semua orang dianggap prospek. Setiap waktu di luar tidur adalah potensi untuk memasarkan. Tidak ada batas untuk tempat, orang, maupun waktu. Akibatnya, tidak ada lagi tempat bebas atau waktu luang begitu seseorang bergabung dengan MLM.
Dibalik selubung mendapatkan uang secara mandiri dan dilakukan di waktu luang, sistem MLM akhirnya mengendalikan dan mendominasi kehidupan seseorang dan menuntut penyesuaian yang ketat pada program-programnya. Inilah yang menjadi penyebab utama mengapa begitu banyak orang tenggelam begitu dalam dan akhirnya menjadi tergantung sepenuhnya kepada MLM. Mereka menjadi terasing dan meninggalkan cara-cara hubungan yang lain.


☆ Kebohongan No. 8 :

MLM adalah bisnis baru yang positif dan suportif mendukung) yang memperkuat jiwa manusia dan kebebasan pribadi.
Kebenaran :
MLM sebagian besar berjalan karena adanya ketakutan. Cara perekrutan selalu menyebutkan ramalan akan runtuhnya model-model distribusi yang lain, runtuhnya kekokohan ekonomi Amerika, dan sedikitnya kesempatan di bidang lain (profesi atau jasa). Profesi, perdagangan, dan usaha konvensional terus-menerus dikecilkan artinya dan diremehkan karena tidak menjanjikan “penghasilan tak terbatas”. Menjadi karyawan adalah sama dengan perbudakan bagi mereka yang “kalah”. MLM dinyatakan sebagai tumpuan terbaik terakhir bagi banyak orang. Pendekatan ini, selain menyesatkan kerapkali juga menimbulkan dampak menurunkan semangat bagi orang yang ingin meraih kesuksesan sesuai visinya sendiri tentang sukses dan kebahagiaan. Sebuah bisnis yang sehat tidak akan menunjukkan keunggulannya dengan menyajikan ramalan-ramalan buruk dan peringatan-peringatan menakutkan.


☆ Kebohongan No. 9 :

MLM merupakan pilihan terbaik untuk memiliki bisnis sendiri dan mendapatkan kemandirian ekonomi yang nyata.
Kebenaran :
MLM bukanlah self-employment (usaha mempekerjakan sendiri) yang sejati. “Memiliki” keanggotaan distributor MLM hanyalah ilusi. Beberapa perusahaan MLM melarang anggotanya memiliki keanggotaan MLM lain. Hampir semua kontrak MLM memungkinkan dilakukannya pemutusan keanggotaan dengan gampang dan cepat. Selain dari putus kontrak, downline dapat diambil alih dengan berbagai alasan. Keikutsertaan dalam MLM menuntut orang untuk meniru model yang ada secara ketat, bukannya kemandirian dan individualitas. Distributor MLM bukanlah pengusaha (enterpreneur), namun hanya pengikut pada sebuah sistem hirarki yang rumit di mana mereka hanya punya sedikit kendali.


☆ Kebohongan No. 10 :

MLM bukan program piramid karena ada produk (barang) yang dijual.
Kebenaran :
Penjualan produk sama sekali bukan penangkal bagi MLM untuk lolos dari undang-undang anti program piramid, juga bukan jawaban atas tuduhan tentang praktek perdagangan yang tidak sehat (unfair) sebagaimana dinyatakan dalam undang-undang negara bagian maupun federal. MLM bisa menjadi bisnis yang legal jika sudah memenuhi prasyarat tertentu yang sudah ditetapkan oleh FTC (Federal Trade Commission) dan Jaksa Agung negara bagian. Banyak MLM jelas-jelas melanggar ketentuan tersebut dan sementara ini tetap beroperasi karena belum ada yang menuntut. Ketentuan pengadilan baru-baru ini menetapkan angka 70% untuk menentukan legalitas MLM. Maksudnya, minimal 70% produk yang dijual MLM harus dibeli oleh konsumen non-distributor. Ketentuan ini tentu saja akan membuat hampir semua MLM masuk kategori melanggar hukum. Para pelaksana MLM terbesar mengakui bahwa mereka hanya menjual 18% produknya ke non-distributor.


seminar, prospek, target untuk jadikan korbannya adalah teman terdekat


10 Kebohongan Besar Multi Level Marketing
Bisnis MLM tumbuh dan perusahan-perusahaan MLM pun bermunculan.Kegiatan penarikan anggota ada di mana-mana. Akibatnya, terkesan seolah-olah bisnis ini merupakan gelombang bisnis masa depan, model bisnis yang sedang mendapatkan momentum, semakin banyak diterima dan diakui secara legal, dan sebagaimana yang digembar-gemborkan oleh para penggagasnya, MLM akan menggantikan sebagian besar model pemasaran dan penjualan jenis lain. Banyak orang menjadi percaya dengan pengakuan bahwa keberhasilan dapat diperoleh siapa saja yang secara setia mengikuti sistem ini dan menerapkan metode-metodenya, dan bahwa pada akhirnya semua orang akan menjadi distributor MLM.
Dengan pengalaman selama 14 tahun di bidang konsultan korporat untuk bidang distribusi dan setelah lebih dari 6 tahun melakukan riset dan menulis mengenai MLM, saya berhasil mengumpulkan informasi, fakta, dan masukan-masukan yang menunjukkan bahwa bisnis MLM pada dasarnya adalah kebohongan pasar bebas. Hal ini bisa dianalogikan dengan menyebut pembelian tiket lotere sebagai “usaha bisnis” dan memenangkan hadiahnya sebagai ” pendapatan seumur hidup bagi siapa saja”. Validitas pernyataan industri MLM tentang potensi pendapatan si distributor, penjelasannya yang mengagumkan tentang model bisnis jaringan, dan pengakuannya tentang penguasaan dalam distribusi produk adalah persis seperti validitas penampakan makhluk UFO.
Legalitas sistem MLM hanya didasarkan pada sebuah keputusan pada tahun 1979 untuk satu perusahaan. Petunjuk pelaksanaan secara legal yang dikemukakan dalam keputusan tersebut secara terus-menerus diabaikan oleh pelaku industri MLM. Kurangnya aturan maupun pemantauan oleh pihak yang berwenang juga menjadi sebab kenapa industri ini tetap bertahan walaupun ada beberapa tuntutan oleh Jaksa Agung negara bagian maupun Komisi Perdagangan Federal.



Prestasi ekonomi MLM selalu ditandai dengan angka kegagalan yang tinggi dan kerugian finansial bagi jutaan orang.
Struktur MLM, di mana posisi pada rantai penjualan yang tak berujung dicapai dengan cara menjual atau membeli barang, secara matematis tidak bisa dipertahankan. Juga, system MLM yang memungkinkan direkrutnya distributor dalam jumlah tak terbatas dalam suatu kawasan pemasaran jelas-jelas tidak stabil. Bisnis inti MLM, yakni penjualan langsung, berlawanan dengan trend dalam teknologi komunikasi yakni distribusi yang cost-effective (berbiaya rendah), dan ketertarikan membeli pada pihak konsumen. Kegiatan penjualan secara eceran dalam MLM pada kenyataannya merupakan topeng dari bisnis utamanya, yaitu menggaet pemilik uang (investor) ke dalam organisasi pyramid yang menjanjikan pertumbuhan pendapatan yang berlipat-ganda.
Sebagaimana pada semua program piramid, pendapatan para distributor di posisi puncak dan keuntungan para perusahaan pemberi sponsor berasal dari masuknya para investor (penanam uang) baru secara terus-menerus di tingkat bawah. Jika dilihat secara kasar dari segi keuntungan perusahaan dan kekayaan kelompok elite di posisi puncak, model MLM akan tampak seolah-olah tidak akan ada matinya bagi, persis seperti program pyramid sebelum akhirnya tumbang atau dituntut oleh pihak berwenang. Konstituen atau penopang utama industri MLM bukanlah publik konsumen namun para penanam uang yang menaruh harapan.
Pasar bagi para penanam uang ini tumbuh subur di saat-saat terjadinya perubahan ekonomi, globalisasi, dan PHK karyawan. Janji-janji tentang perolehan finansial dengan mudah serta kaitan antara kekayaan dengan kebahagiaan tertinggi juga berperan besar dalam kondisi pasar ini. Karenanya, arah pemasaran MLM ditujukan terutama kepada calon (prospek) distributor, bukannya berupa promosi produk ke para pembeli. Produk MLM yang sesungguhnya bukanlah jasa SLJJ, vitamin, atau krim kulit, namun program investasi bagi para distributor yang secara menyesatkan digambarkan dengan pendapatan tinggi, penggunaan waktu sedikit, modal kecil, dan sukses dalam waktu singkat.




Ditulis oleh:
Robert L. Fitzpatrick is co-author with Joyce K. Reynolds of the newbook, False Profits: Seeking Financial and Spiritual Deliverance in Multi-Level Marketing and Pyramid Schemes, published by Herald Press in Charlotte, NC ISBN: 0-9648795-1-4)

TERAPIS KELUARGA UNTUK ANDA, KAMI HADIR LEBIH DEKAT KERUMAH ANDA SILAHKANKLIK DISINI !!



Blog & Blogger

by. Warsito Wrst
Sumber










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Breaking News

BREAKING NEWS

7 MACAM PENIPUAN YANG PALING SERING DILAKUKAN DI INTERNET

7 MACAM PENIPUAN YANG PALING SERING DILAKUKAN DI INTERNET Huff… Ternyata banyaknya penipuan di dunia maya ( internet ) tidak kalah banyak dibandingkan dengan dunia nyata. Cuman penipuan di internet para penipunya melek teknologi. Maraknya bisnis online, dimana internet sebagai medianya melahirkan para penipu baru yang juga menggunakan internet sebagai media. Terangkum 7 macam penipuan yang paling sering dilakukan di internet, dan mungkin anda juga pernah menjadi ataupun hampir menjadi korban mereka. Korban bukanlah orang yang bodoh, melainkan orang normal yang menginginkan lebih. 1. Phising Phising adalah tindakan mencuri data diri / biodata anda, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu kandung, alamat anda hingga nomor KTP anda. Tujuan dari phising ini adalah untuk mengakses rekening bank anda, ataupun untuk menyampaikan pesan yang bersifat fitnah menggunakan jati diri korban. Phising biasanya selalu berdampingan dengan SPAM, dengan arti SPAM...

KAPAN ANAK KECIL BOLEH DIBERI PONSEL MENURUT BILL GATES

KAPAN ANAK KECIL BOLEH DIBERI PONSEL MENURUT BILL GATES  Bill Gates, salah seorang terkaya di dunia, menerapkan aturan tegas tentang memberikan gadget pada anak-anaknya. Ia juga menetapkan usia minimum anak-anak dibolehkan memiliki ponsel. Hal ini patut ditiru oleh semua orangtua. Siapa yang tidak kenal Bill Gates..?? Dia salah satu orang terkaya di dunia, dan ia pencipta teknologi modern di industri komputer. Jika berbicara soal teknologi, tentunya Bill Gates paling tahu apa yang baik dan yang tidak. Boss komputer kelas dunia ini memiliki tiga orang anak yang beranjak remaja. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia teknologi, pastinya dia mengetahui kapan usia terbaik memberikan telepon seluler (ponsel) atau gadget pada anak. Dalam sebuah wawancara yang dimuat di Tenplay, Bill Gates menegaskan bahwa *anak seharusnya TIDAK dibolehkan memiliki ponsel pintar atau gadget sebelum usianya 14 tahun. Pakar parenting (pendidikan orangtua untuk anak-anak) dan ahli teknologi men...

Google Luncurkan Fitur Deteksi Penipuan dan Malware Secara Real-time

Google Luncurkan Fitur Deteksi Penipuan dan Malware Secara Real-time Tampilan deteksi penipuan di Android (foto: dok. Google) Google  memperkenalkan dua fitur baru yang dirancang untuk memperkuat keamanan perangkat. Dua fitur ini adalah Deteksi Penipuan di Ponsel dan Deteksi Ancaman Langsung di Google Play Protect. Tim produk Google menjelaskan bahwa fitur keamanan ini sejalan denga misi perusahaan, yaitu menjadikan teknologi sebagai alat yang aman bag seluruh penggunanya. Oleh karena itu, Google selalu membangun fitur yang melindungi dan mengutamakan privasi penggunanya. "Keamanan pengguna merupakan inti dari semua yang kami lakukan di Google," kata perusahaan tersebut melalui situs resminya. "Kami terus mengembangkan dan memperluas fitur perlindungan yang membantu menjaga Anda tetap aman." Deteksi Penipuan merupakan fitur berbasis Kecerdasan Buatan (AI) yang dikembangkan untuk mengidentifikasi dan menghentikan penipuan apa pun sebelum merugikan penggun...

Minta Maaf ke Orangtua Brigadir J, Ferdy Sambo: Saya Salah dan Akan Tanggung Jawab

Minta Maaf ke Orangtua Brigadir J, Ferdy Sambo: Saya Salah dan Akan Tanggung Jawab Ferdy Sambo kembali meminta maaf kepada orangtua Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri itu mengaku salah dan siap bertanggung jawab atas perbuatannya dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Yosua. Pernyataan ini Sambo sampaikan dalam sidang yang menghadirkan keluarga Brigadir Yosua sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (1/11/2022). "Saya yakini bahwa saya telah berbuat salah dan saya akan bertanggung jawab secara hukum," kata Sambo. Sambo mengaku sangat menyesal saat itu dirinya tak mampu mengontrol emosi dan tidak berpikir jernih. Namun demikian, Sambo bersikukuh bahwa penembakan terhadap Yosua tak lepas dari perbuatan ajudannya itu terhadap istrinya, Putri Candrawathi. "Itu yang harus saya sampaikan dan akan dibuktikan di persidangan," ucap Sambo. Meski begitu, Samb...

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi Kebijakan Privasi Kami menghargai privasi pengunjung kami di situs web kami, dan kami ingin memberikan informasi yang jelas dan transparan tentang bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan memproses data pribadi Anda. Dalam kebijakan privasi ini, kami menjelaskan jenis informasi pribadi yang kami kumpulkan, bagaimana kami menggunakannya, dan bagaimana kami melindunginya. Kumpulan Informasi Kami mungkin mengumpulkan informasi pribadi dari Anda saat Anda mendaftar di situs web kami, memesan produk atau layanan kami, berlangganan newsletter kami, atau mengisi formulir kontak. Informasi pribadi yang mungkin kami kumpulkan meliputi nama, alamat email, alamat surat-menyurat, nomor telepon, dan informasi pembayaran. Penggunaan Informasi Kami menggunakan informasi pribadi Anda untuk memproses pesanan Anda, mengirim newsletter, memperbaiki situs web kami, dan memberikan layanan pelanggan. Kami tidak akan menjual atau menyewakan informasi pribadi Anda kepada pih...

Cara Aman Bermain Google Adsense Agar tidak Di Blokir

Cara Aman Bermain Google Adsense - Walaupun saya terbilang tidak cukup sukses di dunia Google Adsense, ini dibuktikan dengan pendapatan yang masih di bawah $2, sejak blog ini dibuat (sekitar tahun 2009). Namun izinkan saya untuk share tips agar akun Adsense yang Anda miliki tidak terkenabannedatau diblok oleh Google. Karena sungguh suatu hal yang tidak menyenangkan bagi Anda yang mempunyai akun Adsense dan mengalami pemecatan karena melakukan beberapa pelanggaran peraturan penayangan Adsense. Perlu Anda ketahui, memang Google Adsense hingga saat ini memberikan hak istimewa untuk penayangan konten yang berbahasa Indonesia namun tidak terlepas kemungkinan bagi pihak Adsense untuk memberhentikan blog yang melanggar TOS(Term of Service). Berikut ini saya coba berbagi tips agar akun Adsense anda aman daribanned: Jangan pernah meng-klik iklan Anda sendiri walaupun hanya untuk pengetesan Hindarkan parse kode adsense, maksudnya di sini adalah, jangan diutak-atik lagi kode Adsense tersebut, mi...

Survei Charta Politika: Persaingan Kandidat Capres Mengerucut ke Dua Nama, Ganjar dan Anies

Survei Charta Politika: Persaingan Kandidat Capres Mengerucut ke Dua Nama, Ganjar dan Anies Daftar Isi Survei terbaru Charta Politika mengenai kandidat calon presiden (capres) menempatkan Ganjar Pranowo sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi. Tingkat elektoral Gubernur Jawa Tengah itu mencapai 32,6 persen. Kemudian, di urutan kedua ada mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang elektabilitasnya naik menjadi 23,1 persen. Anies berhasil menggeser Prabowo Subianto ke posisi ketiga. Elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra itu turun di angka 22,0 persen. Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan, persaingan kandidat capres ke depan tereduksi menjadi dua nama saja, yakni Ganjar dan Anies. "Cenderung akan mengerucut bukan lagi berbicara mengenai tiga nama, spekulasi saya ini akan mengerucut kepada Ganjar dan Anies," kata Yunarto dalam tayangan YouTube Charta Politika Indonesia, Selasa (29/11/2022). Meski sosok Prabowo masih...

Victoria Kjaer Theilvig dari Denmark Pemenang Miss Universe 2024

Victoria Kjaer Theilvig dari Denmark Pemenang Miss Universe 2024 Victoria Kjaer Theilvig dari Denmark Juara Miss Universe 2024. Foto: Instagram/@missuniverse -  Kontes kecantikan Miss Universe 2024 usai digelar. Perwakilan Denmark, Victoria Kjaer Theilvig dinobatkan sebagai pemenang dan Chidimma Adetshina dari Nigeria runner-up 1. Malam grand final Miss Universe 2024 diadakan di Mexico City, Meksiko, pada Minggu (17/11/2024). Lima kontestan yang berhasil masuk Top 5 adalah Nigeria, Denmark, Thailand, Mexico dan Venezuela. Babak Top 5 terbagi menjadi dua sesi pertanyaan. Pertama, para kontestan harus menjawab pertanyaan berbeda dari lima juri. Kedua, kelimanya menjawab pertanyaan yang sama. SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT Victoria Kjaer Theilvig dari Denmark Juara Miss Universe 2024. Foto: Instagram/@missuniverse "Miss Universe telah menginspirasi banyak wanita dari banyak generasi. Apa yang ingin Anda sampaikan kepada para audiens yang menonton Anda saat ini?" demikian pertan...

Apes Kena Tipu? Ini Cara Blokir Rekening Si Penipu Online Agar Kapok, Uang Pasti Kembali

Meski banyak kemudahan yang ditawarkan, transaksi online sangat rawan penipuan. Apalagi kalau kita orangnya suka cuek bebek dalam hal keamanan bertransaksi. Maunya simpel dan efisien lewat belanja online, eh, malah rugi sendiri gara-gara ceroboh. Bahkan orang yang selalu cermat dalam transaksi online aja bisa terperosok suatu saat karena lengah. Untungnya pihak penting yang terlibat dalam transaksi online, yaitu bank, punya prosedur standar buat ngebantu kita yang lagi apes kena tipu. Ada cara memblokir rekening tabungan penipu online yang ditentukan bank. Jadi, kalau nasib apes lagi iseng mampir pas belanja online, kita bisa langsung blokir rekening si penipu. Tapi, tentu saja ada syaratnya. Simak cara blokir rekening penipu online di bawah ini: 1. Langsung telepon bank Begitu sadar jadi korban penipuan online, langsung telepon bank yang kita pakai buat transfer. Setelah kita menelepon dan menjelaskan perihal penipuan itu, bank akan segera membekukan dana yang kita tran...